Jumat, 04 Juli 2008

TRUE SUCCESS STORY - I

Ir.Sugiyarto:

Hidup Sehat Sangat Berharga, Menolong Sesama Sangat Berarti.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa sosok yang satu ini mau bergabung dengan bisnis OXY dan menjalankannya ? Bukankan ia seorang yang super sibuk? Bukankan ia seorang direktur dan memimpin beberapa perusahaan? Bukankan ia sudah memiliki kehidupan yang sudah mapan? Apa yang membuat Bapak yang berdomisili di Semarang ini mau keluar dari zona kenyamanannya dan mulai menjalankan bisnis OXY? lalu apa rahasia suksesnya hingga ia bisa menjadi Silver Director di sela-sela kesibukannya?

Sosok yang bernama lengkap Ir.H.Sugiyarto ini terlihat begitu bersahaja, penampilannya yang lembut namun tegas terpancar dari Silver Director kita ini.Tutur bahasanya teratur, rapi, menarik apalagi selalu diselingi tawanya yang khas. Apa yang membuat suami dari Tri Muswantari, SH dan ayah dari Adlina Kusumadewi ini mantap menjadi member OXY dan sukses menjadi Silver Director ? Berikut penuturannya tentang bagaimana ia mengenal OXY pada awal mulanya, hingga kiat-kiat suksesnya yang disampaikannya. Keyakinan kami, success story ini akan membuat Anda terinspirasi dan termotivasi.

Awal Perkenalan dengan OXY

Semuanya berawal dari pertemuannya dengan Bp.Budi Heryanto (Gold Director) yang adalah temannya semasa kuliahnya dulu. Dari perjumpaan yang tak disengaja setelah lama tidak bertemu itulah, Bp.Budi Heryanto meminta waktu khusus kepada Bp.Ir.Sugiyarto untuk bertemu dan menawarkan peluang bisnis yang sangat berprospek. Hanya ketika Bp.Sugiyarto tahu bahwa peluang bisnis yang dimaksud adalah MLM (Multi Level Marketing) dengan tegas ia menolaknya. Direktur dari Perusahaan Kontraktor CV.Sumber Telaga Mulya dan memimpin perusahaan PT.Delta Median (spesial mengerjakan pembangunan SPBU di Indonesia) serta Delta Buana Raya Tour & Travel ini menyatakan bahwa ia sudah sangat sibuk….

mengurusi beberapa perusahaannya tersebut, lagipula ia sama sekali tidak tertarik dengan bisnis MLM. Namun meski menolak untuk menjalankan bisnis OXY, ia mau juga mencoba air OXY untuk kesehatannya sendiri. Setelah mengkonsumsi air OXY secara teratur, Bp.Sugiyarto mulai merasakan bahwa tubuhnya menjadi lebih sehat, lebih bugar dan tidak mudah capek di sela-sela kesibukannya sebagai seorang direktur beberapa perusahaan. Ia semakin yakin bahwa air OXY memang memiliki khasiat yang luar biasa. Dari situlah ia mulai menceritakan air OXY kepada tetangga dan relasi bisnisnya, meski saat itu ia sama sekali belum terpikirkan untuk menjalankan bisnis OXY. Berkat kesaksiannya, banyak tetangga ikut mengkonsumsi air OXY dan juga mengalami khasiat yang luar biasa, seperti banyak orang sakit disembuhkan dan mereka menjadi lebih sehat, sehingga semakin banyak lagi tetangga dan relasi bisnisnya yang membeli air OXY darinya. Dari situlah ia mulai berpikir, mengapa tidak menjadi Stokist saja? Dari awalnya sebagai seorang pengguna produk saja, ia mulai tertarik untuk menjadi stokist karena ia berpikir bahwa yang penting adalah membuat orang lain lebih baik lagi kesehatannya. Setelah sekian lama menjadi stokist, ia melihat bahwa OXY tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, namun OXY bisa juga menjadi peluang bisnis yang sangat berprospek. Ia pun memutuskan untuk mulai menjalankan bisnis OXY dan mulai menekuninya dengan serius.

Motivasi seperti inilah yang membuat seorang Sugiyarto mau menjalankan bisnis OXY, karena ia berpikir bahwa kehidupan orang lain akan menjadi lebih baik dengan mengenal OXY. Ia percaya bahwa jika seseorang mengkonsumsi OXY secara teratur, maka orang tersebut akan memiliki kesehatan yang lebih baik lagi. Demikian juga ia percaya bahwa jika seseorang mau menjalankan bisnis OXY ini, maka ia akan memiliki kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Bapak Sugiyarto memiliki keinginan bahwa banyak orang akan memiliki taraf hidup yang lebih baik, itu sebabnya ia secara konsisten mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan bisnis OXY ini.

Berawal dari tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu orang lain memiliki kehidupan yang lebih baik, Bp.Sugiyarto terus menjalankan bisnis OXY ini disela-sela kesibukannya sebagai seorang kontraktor dan memimpin beberapa perusahaan sekaligus. Tentu saja menjalankan bisnis OXY dan menjalankan bisnis beberapa perusahaannya secara bersama-sama bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan yang harus beliau hadapi.Namun itu semua tak menyurutkan niatnya untuk membuktikan bahwa bisnis OXY adalah peluang bisnis yang sangat bagus dan berprospek, khususnya untuk membantu sesama memiliki taraf kehidupan yang lebih baik. Tantangan demi tantangan dihadapinya dengan semangat, antusias dan keuletan yang mengagumkan. Ia pernah mengalami bagaimana rasanya dipandang sebelah mata hanya karena ia menawarkan OXY kepada seseorang. Alasannya, mengapa air putih biasa saja kok mahal? Dengan penuh kesabaran ia harus menjelaskan bahwa OXY bukanlah air putih biasa, melainkan air yang memiliki khasiat luar biasa. Selain itu tantangannya yang paling besar adalah bagaimana membagi waktu sehingga bisnis OXY dan bisnis di semua perusahaannya bisa berjalan secara bersama-sama. Butuh etos kerja yang tinggi, sekaligus harus pintar-pintar mengatur waktu.

Tidak ada komentar: